Sabtu, 12 November 2011

Drama Korea Heartstrings (You've Fallen for Me)

Fenomena drama korea telah menyita perhatian masyarakat dunia, hal ini dikarenakan drama korea selalu menampilkan ide cerita yang segar dan menarik, ditambah para pemainnya yang eye catching. Salah satu drama korea yang saya acungi jempol adalah You've Fallen for Me, selain para pemainnya yang cakap dalam berakting dan memang cakap dalam arti yang sesungguhnya, cerita ini juga sangat menarik perhatian saya seperti halnya drama korea You're Beautiful. Berikut ini adalah sinopsis drama korea You've Fallen For Me....cekidottt.


HEARTSTRING / You've Fallen for Me (literal title)
* Revised romanization: Neon Naege Banhaesseo
* Hangul: 내게 반했어
* Director: Pyo Min-Soo
* Writer: Lee Myung-Sook
* Network: MBC
* Episodes: 16
* Release Date: June 29, 2011 --
* Runtime: Wed. & Thurs. 21:55
* Language: Korean
* Country: South Korea

Sinopsis : Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik. Dia juga vokalis dan gitaris dari band “The Stupid”. Shin dikenal karena ketampanannya dan semangatnya yang kuat didalam bermusik, namun pada kenyataannya Lee Shin tidak memiliki kepentingan apapun terkait dengan musik dan tidak memiliki impian atau rencana untuk masa depan. Pada awalnya Lee Shin menyukai Yoon Jung Soo, seorang profesor seni tari di universitas, tapi ini semua berubah ketika ia bertemu Lee Kyu Won.
Lee Kyu Won adalah seorang mahasiswi yang ceria, dan dilahirkan di keluarga kaya, dengan jurusan instrumen tradisional Korea, yaitu Gayageum. Kakek kyu Won, Lee Dong Gun, adalah salah satu dari 3 musisi tradisional papan atas, yang menginginkan cucunya mampu meneruskan kesuksesannya. Melihat harapan kakeknya tersebut, Lee Kyu Won berusaha keras menenggelamkan dirinya dalam bermusik, khususnya musik tradisional, meskipun terkadang dia mengalami kejenuhan. Karena kejenuhan itu, Lee Kyu Won di ajak oleh teman-temannya yang merupakan fans “The Stupid”, untuk menonton konser tersebut sembari bersenang-senang guna meredakan kejenuhannya. Dan dari konser itulah Lee Kyu Won melihat Lee Shin untuk pertama kalinya, dan sejak saat itulah kisah cinta romantis ini bermula.

Cast:

Park Shin-Hye as Lee Kyu-Won
Jung Yong-Hwa as Lee Shin
Song Chang-Ui as Kim Suk-Hyun
So E-Hyun as Jung Yun-Soo
Woo Ri as Han Hee-Joo
Kang Min-Hyuk as Yeo Joon-Hee
Lee Hyeon-Jin as Hyun Ki-Young
Im Se-Mi as Cha Bo-Woon
Jeong Kyeong-Ho Koo Jung-Eun
Shin Goo asLee Dong-Jin
Sun Woo Jae Duk as Lee Sun-Ki

Additional Cast Members:

* Lee Jeong-Heon - Im Tae-Joon
* Jang Seo-Won - Lee Soo-Myung
* Lee Il-Hwa - Song Ji-Young
* Moon Ga-Young - Lee Jung-Hyun
* Gi Ju-Bong - university president





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grafik Emas

Lovely Facebook