Jumat, 25 November 2011

Selamat Hari Guru


Selamat hari guru....untuk seluruh guru di dunia, diluar dunia juga boleh sih, klo memang ada hehehhehe......^^

Teringat kembali saat-saat sekolah dulu, TK,SD,SMP,SMA,KULIAH.....itu adalah fase pembelajaran yang pernah saya lewati, dimana dari fase ke fase saya memperoleh banyak ilmu yang sangat berguna, selain ilmu saya juga mendapatkan pembentukan karakter yang makin dewasa makin matang, sehingga menjadi bekal saya untuk terjun ke masyarakat.


Dihari ini saya ingin sekali mengucapkan selamat kepada Orangtua saya, karena mereka adalah guru pertama saya, dan kepada seluruh guru yang sudah menjadi guru saya di bangku sekolah. Terimakasih Bu, Pak....jasa jasa ibu dan bapak guru tidak akan pernah kami lupakan sepanjang masa..... ^.^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grafik Emas

Lovely Facebook