Sabtu, 09 April 2011

Alexa Rank Anda "No Data" ?


Solusi Mengapa Alexa Rank No Data

Apa yang menyebabkan alexa rank saya no data??? Setiap Hari saya memikirkannya. Bagaimana cara supaya alexa rank saya tidak no data. Setiap hari saya browsing di internet bagaimana cara supaya alexa rank saya tidak no data. Apakah saat saya melakukan pendaftaran ada yang salah ya? Padahal saya sudah memperbanyak postingan saya. Apa ada ayng kurang ya? Padahal saya sudah memasang gadget Alexa di blog saya tapi Alexa Rank saya masih no data.Apa mungkin ini sedang proses agar blog saya tidak no data ya? . Apa saya harus mendatangkan pengunjung blog lebih banyak lagi? Lalu apa solusinya ? Lalu Bagaimana solusi agar alexa rank tidak no data lagi. Sebenarnya kita tidak perlu susah susah agar alexa rank kita bisa ada datanya. Cukup dengan memperbanyak artikel blog kita dan berusaha mencari pengunjung maka kita akan dapat rank blog alexa kita secara otomatis. Kalau saya baru terindex oleh alexa sekitar 3 hari kayaknya. Cukup lama memang tapi mau bagaimana lagi yang mengatur ini kan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grafik Emas

Lovely Facebook