Sabtu, 09 April 2011

Paradise Ranch


Title: 파라다이스 목장 / Paradise Ranch
Chinese Title : 天堂牧场
Also Known as : Paradise Meadow @ Paradise Farm
Genre: Romance, melodrama
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2011-Jan-24 to 2011-Mar-15
Air time: Monday & Tuesday 20:55

 Pemain :
Shim Chang Min as Han Dong Joo
Lee Yeon Hee as Lee Da Ji
Yoo Ha Na as Park Jin Young
Joo Sang Wook as Seo Yoon Ho
Chun Ho Jin as Lee Eok Soo
Im Soo Hyang as Lee Da Eun

Sinopsis :
Sepertinya sudah banyak deretan Penyanyi di korea yang merambah dunia akting. Salah satunya yang ada dalam drama ini adalah Changmin DBSK. Dalam drama ini Changmin akan berperan sebagai Han Dong Jo yang merupakan ahli waris generasi ketiga.

Drama "Paradise Ranch" adalah sebuah drama romantis yang mengisahkan tentang kehidupan pasangan yang menikah pada usia dini namun pada akhirnya mereka bercerai.

Seo Yoon Ho ( diperankan oleh Joo Sang Wook ) , Hang Dong Joo dan Lee Da Ji (diperankan oleh Lee Yeon Hee) adalah teman sejak kecil. Namun Seo Yoon Ho terpaksa berpisah dengan Hang Dong Joo dan Lee Da Ji karena orang tuanya yang pindah ke Amerika. sekarang tinggalah mereka berdua. Kebersamaan mereka sejak kecil membuat keduanya saling menyukai. Akhirnya Hang Dong Joo dan Lee Da Ji pun menikah di usia remaja mereka. Pada awalnya kedua keluarga mereka tidak menyetujuinya karena usia mereka masih muda ( kira - kira 19 tahun ), namun melihat ketulusan cinta mereka saat itu , kedua keluarga pun menyetujuinya.

Hang Dong Joo dan Lee Da Ji menjalani kehidupan barunya sebagai pasangan suami istri muda yang tinggal di sebuah rumah kecil dilengkapi dengan taman di pulau jeju.. Pada awalnya mereka bahagia, namun apa yang di khawatirkan oleh keluarga benar - benar terjadi. Usia yang terlalu muda , masih belumvbisa menghadapi masalah kehidupan keluarga.

Enam tahun kemudian, Lee Da-Ji tinggal bersama ayah dan adiknya di Pulau Jeju dan bekerja sebagai seorang dokter hewan, serta menjalankan peternakan keluarganya , sedangkan Hang Dong Joo sekarang bekerja untuk bisnis keluarganya, tapi dia tidak tertarik dalam pekerjaannya.

Lee Da Ji pergi ke Australia untuk membeli Kuda karena dia sangat menyukai kuda. Saat dia akan membeli Kuda , dia bertemu dengan Seo Yoon Ho (Joo Sang Wook) ( akhirnya ketemu lagii.. hoho.^^). Seo Yoon Ho berasal dari Amerika dan bekerja di perusahaan Resor terbesar, dia pun membantu Da Ji untuk membeli Kuda. Di sisi lain , sekarang Hang Dong Joo berhubungan dengan Park Jin Young (Yu Ha-Na).



Kembali di pulau Jeju, Lee Da Ji ternyata ditipu oleh seseorang dan dia kehilangan peternakannya.Mantan suaminya Hang Dong Joo datang ke pulau Jeju untuk membangun sebuah resor milik perusahaan keluarganya. Hang Dong Joo kemudian menyadari bahwa peternakan milik Lee Da-Ji sekarang adalah miliknya. Peternakan itu akan dibangun Resort oleh keluarga Dong Joo. Ternyata , Seo Yoon Ho juga datang ke pulau Jeju untuk berinvestasi di resor yang akan dibangun oleh Hang Dong Joo. Takdir seolah mempertemukan mereka kembali...

Lee Yeon-hee
이연희

As
Lee Da-ji
(이다지)

Max (최강창민)
Han Dong-joo (한동주)


Joo Sang-wook (주상욱)
Seo Yoon-ho (서윤호)

Yoo Ha-na (유하나)
Park Jin-yeong (박진영)

Cheon Ho-jin (천호진)
Lee Eok-soo (이억수)
Lim Soo-hyang (임수향)
Lee Da-eun (이다은)

Jang Yong (장용)
Han Seok-sang (한석상)

Ahn Seok-hwan (안석환)
Han Tae-man (한태만)



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grafik Emas

Lovely Facebook