Minggu, 10 April 2011

Lingerie 'Simbol' Keseksian Wanita

Headline

Tak semua wanita merasa nyaman saat menggunakan dalaman 'thong' yang mengekspos bokong. Sebelum memberikan dalaman sexy, ikuti sejumlah tips berikut :

Warna

Merah, hitam dan putih adalah warna lingerie yang cocok untuk semua wanita.
Untuk rambut pirang pakaian dalam warna pastel sangat cocok.
Warna ngejreng semacam hijau terang dan ungu cocok untuk berambut hitam. Bagi wanita berambut kemerahan lingerie berwarna biru, hijau dan warna tanah.

Bahan

Pilihan terbaik adalah bahan sutra dan satin. Jika Anda lebih condong ke model kasual, model pakaian yang bisa dipilih adalah bergaya: tank tops, bikini atau pajamas. Bahan: katun, flanel atau sejenis.

Cuci Lingerie

Lingerie yang masih baru pada umumnya tidak steril dan memiliki bau khas. Untuk membuat si dia makin terpesona Anda harus memikat dengan lingerie yang memberikan khas aroma tubuh Anda.
Tentunya si dia akan menyukainya, atau semprotkan parfum yang anda kenakan malam itu. Hal ini akan membuat si dia makin tergila-gila.


Lingerie yang pas ukurannya

Hindari lingerie yang terlalu ketat, karena ini akan membuat Anda sulit bernafas, dan bentuk tubuh Anda tidak akan terlihat bagus, dan si dia juga mungkin mengalami kesulitan saat hendak melepasnya.
Namun lupakan juga lingerie yang terlalu longgar, tubuh seksi Anda tidak akan terlihat menonjol. Dan ini akan mengurangi mood si dia. Lingerie yang pas akan membalut tubuh seksi Anda dengan sempurna.

Model Lingerie

Big no untuk lingerie kuno dan sudah usang. Setidaknya siapkan lingerie khusus yang memang Anda siapkan untuk acara ‘khusus’.
Memang bukan lingerie yang terpenting bagi si dia, namun jika si dia melihat Anda di balik balutan busana dan lingerie yang seksi, si dia akan lebih memuja Anda.

Adult lingerie!

Mungkin anda pecinta lingerie dengan gambar kartun atau bunga. Ada saatnya Anda singkirkan semua pilihanlingerie yang tampak kekanak-kanakan itu. Adult lingerie, dengan renda dan bahan yang sedikit transparan akan membuat Anda lebih seksi dan menarik. [mor]
sumber:inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grafik Emas

Lovely Facebook