Rabu, 19 Oktober 2011

8 PMP Android Alternatif Apple iPod Touch


IPod touch adalah perangkat kecil yang cukup menakjubkan yang menjembatani kesenjangan antara media player portabel dan smartphone. Ini adalah perangkat genggam yang dapat Anda gunakan untuk surfing internet, mendengarkan musik, menonton film, bermain game, atau download ratusan ribuan aplikasi.


IPod touch masih menawarkan lebih banyak sensasi untuk Anda. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih murah, perangkat dengan layar lebih besar, yang memiliki HDMI output, atau hanya sebuah sistem operasi yang berbeda sekarang ada delapan alternatif Android untuk iPod touch.

Samsung Galaxy Wifi 5.o

Samsung Galaxy Player WiFi 5.0 merupakan gadget PMP dengan layar 5 inci yang mirip smartphone Samsung Galaxy S. 



Archos 43 Internet Tablet

Archos sebenarnya membuat berbagai macam media player portabel didukung oleh Google Android dan yang ini memiliki layar 4.3 inci dengan prosesor 1 Ghz. 

Skytex Primer Pocket

Sebuah perusahaan bernama Skytex telah meluncurkan tablet Android mini yang disebut Skytex Pocket Primer, dan itu sebuah tablet mini bisa masuk saku yang menjalankan Google Android 2.2. 

Sony Walkman Z Series

Sony baru saja meluncurkan secara resmi meluncurkan sebuah walkman berbasis Android pertama miliknya. Walkman NW-Z1000 series yang berjalan di atas OS Android Gingerbread 2.3 dan dilengkapi layar glare resistant 4.3 inci dengan resolusi 800×600. 

Philips Gogear

Philips memang memiliki produk seri GoGear untuk perangkat multimedia player portabelnya dan kali ini Philips tidak mau ketinggalan dengan rencana mluncurkan produk PMP terbaru berbasis Android 2.3 dengan harga kurang lebih 179 USD atau 1.5 jutaan rupiah untuk kapasitas 8 GB di mana ada pilihan lain dengan kapasitas 16 GB. 

Cowon D3

COWON  diam-diam telah mengumukan Cowon D3 Plenue sebuah portable media player terbaru untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Player maupun Apple iPod. D3 Plenue ini menjalankan Google Android 2.1  Eclair di dalamnya dengan   layar AMOLED 3.7-inch membuat Plenue D3 hampir seperti sebuah smartphone Android tanpa fitur telepon. Audiophiles akan dengan senang hati melihat ke depan untuk menikmati ini tetapi tidak ada update pada harga dan ketersediaan dari PMP ini. 

Creative Zen Touch 2

Creative yang dulu terkenal dengan Sound Blasternya dan terakhir berfokus pada produk portable media player kali ini menampilkan mp3 player/pmp terbarunya yang berbasis Android 2.1 yaitu Creative Zen Touch 2. 


ICE Smart
ICE Smart memiliki layar 5 inci, mendukung 1080p HD video playback, dan memiliki harga yang wajar. Sayangnya ICE Smart memiliki prosesor yang relatif lambat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grafik Emas

Lovely Facebook