Sabtu, 08 Oktober 2011

"Galaxy S2 Vs. iPhone 4S"



Pilihan saya, jatuh pada.......Galaxy S2, tanpa bermaksud menomorsekiankan iPhone 4S loh, pada dasarnya jika saya mendapatkan ke dua barang tersebut secara gratis.....saya pasti akan menjatuhkan pilihan ke 2 produk diatas.....(loh?gak konsekwen bgt ya......hehehehehe.......maklum terkadang saya jd subjektif klo dah berurusan dgn kata gratisan hihihihihi......jangan ditiru yaaaa......!!!)

Tapi gini dech, saya punya informasi yang bisa membuat kalian......menentukan pilihan secara objektif, disimak baik-baik ya:

Setelah peluncuran perangkat terbaru Apple tersebut, tak butuh waktu lama hingga perbandingan ini bisa muncul. Di kubu Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini mengaku Galaxy S2 menggunakan data 4G sejati dengan WiMAx, HSPA+42 atau HSPA+21 Mbsp.



Sebaliknya menurut AppleInsider, iPhone 4S masih mengggunakan konektivitas 3G HSPA 14.4. Selain itu, pada Galaxy S2 bisa ditemui layar yang lebih lega yang besarnya 42-58% dari iPhone 4S.
Menurut Stategy Analytics, layar Super AMOLED Plus Samsungi disebut-sebut sebagai pilihan yang lebih baik disbanding Retina Display Apple. Daya tarik lain Galaxy S2 adalah, kamera depan dengan resolusi lebih tinggi, fitur rekam video yang lebih baik, baterai yang bisa dilepas, dan fungsi remote kendali HDTV.
Di sisi lain, Samsung dan Apple sedang berseteru di seluruh penjuru dunia karena 20 kasus pelanggaran hak paten. Terbaru, Samsung berencana menghentikan penjualan iPhone 4S di Italia dan Prancis bahkan sebelum perangkat itu masuk pasar.[mor] 
sumber: http://inilah.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grafik Emas

Lovely Facebook